Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Putri Diah Wardhani Salah Gerbong Menuju Bandung

ilustrasi kereta misteri bandung

Bakulbakulan.com – Kisah misteri saat menaiki kendaraan umum memang seringkali membuat kita merinding. Salah satu pengalaman misteri saat naik kereta api menuju Bandung menjadi sorotan baru-baru ini. Meskipun kejadian ini sudah lama terjadi, kisahnya masih ramai dibicarakan di media sosial, khususnya di Twitter.

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh Putri Diah Wardhani di Quora. Dia menceritakan pengalaman langkanya di dalam kereta api, yang tidak hanya seram tapi juga bikin bulu kuduk berdiri.

Bacaan Lainnya

Kisah Seram di Dalam Kereta
Cerita ini dimulai ketika Putri pulang ke Bandung pada akhir pekan. Dia naik kereta api pukul 20.00 WIB, dan tiba di stasiun sekitar pukul 19.00, jadi masih ada cukup waktu untuk menunggu keberangkatan. Ketika menunggu, Putri sibuk dengan ponselnya dan sesekali mengamati sekitar.

Namun, ada sesuatu yang menarik perhatiannya. Di seberangnya, ada seorang perempuan berbaju putih yang tampak asing. Kereta datang tepat waktu, dan Putri naik ke dalamnya. Saat kereta mulai berjalan, perempuan berbaju putih itu tersenyum kepadanya.

READ  Menyelami Dunia Gelap dalam Film "The Protege" (2021)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *