Arie Untung, Indra Bekti, dan Permintaan Ibunda Aldila Jelita

Indra Bekti dan Aldila Jelita

Bakulbakulan.com – Ketika dunia hiburan tanah air menjadi sorotan, tidak jarang kita disuguhi berbagai cerita kontroversial yang menghebohkan. Salah satu kisah terbaru yang mengguncang jagat maya adalah kabar bahwa Arie Untung mendukung keputusan Indra Bekti untuk rujuk dengan Aldila Jelita.

Kisah ini mencuat setelah Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, angkat suara dengan permintaan yang cukup unik sebqagai syarat. Permintaan tak biasa Ibunda Aldila Jelita hingga perdebatan di dunia maya.

Bacaan Lainnya

Ibunda Aldila Jelita Kaget dengan Dukungan Arie Untung
Pertama-tama, mari kita bahas bagaimana Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, merespons kabar bahwa Arie Untung mendukung keputusan Indra Bekti untuk kembali bersama Aldila. Marjam sangat kaget dan bahkan merasa khawatir dengan keputusan tersebut. Baginya, Indra Bekti telah melakukan kesalahan yang fatal yang membuatnya tidak merestui rujuk dengan Aldila. “Hey Arie Untung, jika kau benar mengatakan ini. Mensuport, kamu perbaiki si Bekti. Kamu mandiin air tujuh kali dengan tanah, selesai,” kata Marjam dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/9/2023).

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Marjam meminta Arie Untung untuk melakukan tindakan yang tidak lazim. Dia meminta Arie untuk memandikan Indra Bekti sebanyak tujuh kali, menggunakan air dan tanah. Permintaan ini tentu saja mengejutkan banyak orang, mengingat hal tersebut bukanlah bagian dari proses rujuk biasa.

READ  Daftar Komplit Zodiak yang Super Peka dan Memiliki Indra Keenam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *