Misteri Kap Dwa: Kisah Manusia Raksasa Berkepala Dua yang Mengguncang Dunia

kap dwa

Bakulbakulan.com – Kisah Kap Dwa, manusia raksasa berkepala dua setinggi 3,5 meter, telah menjadi salah satu misteri paling mengguncangkan dunia yang belum terpecahkan hingga kini. Cerita ini sungguh mengejutkan dan sulit dipercaya oleh sebagian besar orang.

Kisah Kap Dwa dimulai pada tahun 1673, ketika sekelompok pelaut Spanyol menangkap makhluk raksasa berkepala dua ini. Pertempuran sengit pun terjadi, dengan Kap Dwa berusaha keras untuk melarikan diri, namun akhirnya tewas akibat ditombak di dadanya. Namun, cerita ini kemudian terlupakan seiring berjalannya waktu.

Bacaan Lainnya

Tapi kemudian, muncul keyakinan bahwa mumi atau sisa tubuh Kap Dwa dibawa ke Inggris pada abad ke-19. Pada tahun 1914, mumi Kap Dwa mulai dipamerkan di sebuah sirkus horor Edwardian. Setelah 45 tahun menjadi daya tarik di North Somerset, Inggris, jasad Kap Dwa dibeli oleh Thomas Howard pada tahun 1959. Setelah beberapa kali berganti pemilik, mumi Kap Dwa akhirnya berada di Baltimore, Maryland, di “Bob Side Show The Antique Man Ltd” yang dimiliki oleh Robert Gerber dan istrinya.

READ  Rekomendasi Film Kartun untuk Anak-anak, Sarat Pesan Moral 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *