Infinix Note 40 Series, Eksplorasi Teknologi Baru dalam Genggaman Anda

Infinix Note 40 Series
Infinix Note 40 Series

Bakulbakulan.com – Infinix kembali menggebrak pasar gadget Indonesia dengan meluncurkan seri terbaru mereka, Note 40 Series, yang tersedia dalam dua varian menarik: Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro, pada Kamis, 21 Maret 2024.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dengan bangga mengumumkan, “Infinix Note 40 Series merupakan hasil dari komitmen kami untuk terus menyajikan fitur-fitur terkini dan teknologi paling mutakhir yang relevan bagi penggemar seri Note.”

Bacaan Lainnya

“Performa handal untuk gaming dan hiburan, ketangguhan yang luar biasa, inovasi manajemen daya, serta daya tahan baterai yang kuat untuk penggunaan 24 jam penuh.

Itu adalah beberapa keunggulan utama yang ditawarkan Infinix Note 40 Series bagi pecinta hiburan yang tak kenal lelah dan para gamer,” tambahnya.

Perkenalan Note 40 Series disambut dengan acara peluncuran “24 Jam Nonstop”, yang memberikan pengalaman eksklusif dengan teknologi All-Round FastCharge2.0, yang pertama kali hadir dalam seri Note.

Tertarik untuk mengetahui lebih detail tentang spesifikasi keduanya? Mari kita telusuri lebih dalam!

Spesifikasi Infinix Note 40 Series:

1. Teknologi Pengisian Daya Terkini dan Kit Charging Terbaru

Infinix Note 40 Series membawa teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge2.0, yang didukung oleh chip manajemen daya unggulan Infinix, Infinix Cheetah X1. Dengan 45W FastCharge2.0 untuk Note 40 dan 70W FastCharge2.0 untuk Note 40 Pro, keduanya dilengkapi dengan fitur 20W Wireless MagCharge.

READ  Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024: Cara Mendaftar dan Cek Lowongan Kerja

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *