Menelusuri Kecepatan dan Aksi: Urutan Film Fast and Furious yang Harus Anda Tonton

Fast & Furious
Fast & Furious

Bakulbakulan.com – Fast and Furious, sebuah franchise film yang telah mengguncang layar lebar selama lebih dari dua dekade, telah menjadi ikon budaya pop global.

Dari pertemuan pertama dengan Dominic Toretto hingga pertempuran adrenalin terbaru melawan Dante Reyes, Fast and Furious telah menelusuri perjalanan yang menegangkan dan mendebarkan bagi para penggemar di seluruh dunia.

Bacaan Lainnya

Namun, dengan 13 judul film yang ada dalam franchise ini, mungkin sulit bagi sebagian orang untuk mengetahui urutan ceritanya.

Untuk membantu Anda menavigasi alur cerita yang kompleks ini, berikut adalah urutan film Fast and Furious yang harus Anda tonton:

The Fast and the Furious (2001)

Film pertama dalam franchise ini memperkenalkan karakter-karakter utama seperti Dominic Toretto, Letty, Mia Toretto, dan Brian O’Conner.

Kisah dimulai dengan perseteruan antara Dom dan Brian, tetapi akhirnya Brian mencoba mendekati Dom untuk mengungkap sebuah kasus perampokan.

Turbo-Charged Prelude to 2 Fast 2 Furious (2003)

Film pendek ini menjelaskan perubahan Brian dari seorang petugas LAPD menjadi penjahat. Ini juga menyoroti kerja sama antara Brian dan Dom.

2 Fast 2 Furious (2003)

Dalam film kedua ini, Brian dan Dom membentuk tim dan bermitra dengan Tej Parker dan Roman Pearce untuk sebuah misi perampokan.

READ  Misteri Tol Cipularang: Kisah Mistis di Jalan Angker

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *