Joker: Folie à Deux – Kisah Cinta Terlarang Arthur Fleck dan Harley Quinn

oleh -62 Dilihat
Joker Folie à Deux
Joker Folie à Deux
banner 468x60

Bakulbakulan.com – Trailer perdana Joker: Folie à Deux mengungkapkan kisah epik pertemuan antara dua tokoh ikonis, Arthur Fleck dan Harley Quinn, diperankan oleh Joaquin Phoenix dan Lady Gaga secara berturut-turut.

Trailer ini tidak hanya menyoroti perjalanan Arthur Fleck menuju kegilaan sebagai Joker, tetapi juga memperlihatkan dinamika yang kuat antara keduanya.

banner 336x280

Adegan pembukaan trailer membawa penonton ke Arkham Asylum, tempat Arthur Fleck dikurung setelah mengadopsi identitas Joker.

Di sinilah dia bertemu dengan Harleen Quinzel, yang diperankan oleh Lady Gaga, seorang pasien yang juga berjuang dengan kegelisahan dan konflik internalnya.

Dalam dialog yang menggugah, Harleen menunjukkan ketertarikannya pada Arthur, menciptakan fondasi bagi hubungan yang rumit di antara keduanya.

Trailer ini menampilkan momen intim di antara Joker dan Harley Quinn, menunjukkan bahwa mereka merencanakan untuk menjelajahi dunia bersama.

Dengan latar belakang Kota Gotham yang suram dan hujan yang mengguyur, mereka berdua terlihat menari di tengah jalan raya yang ramai.

Ini adalah gambaran visual dari kekacauan yang menyertai cinta terlarang mereka, di mana mereka menciptakan realitas sendiri di tengah-tengah kekacauan Kota Gotham.

banner 336x280
READ  Rekomendasi Film Drama Korea Paling Sedih Bikin Baper Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.