Daftar Film Animasi Indonesia yang Go Internasional

Kuku Rock You
Kuku Rock You

Bakulbakulan.com  – Film atau serial animasi merupakan tayangan yang menggunakan teknik animasi untuk menghasilkan gambar-gambar bergerak, baik secara tradisional dengan gambar tangan maupun menggunakan komputer.

Dalam dunia hiburan, film animasi menjadi salah satu bentuk yang populer, menghadirkan karakter-karakter dan cerita yang menghibur serta menginspirasi penonton.

Bacaan Lainnya

Indonesia pun tidak ketinggalan dalam menghasilkan film animasi berkualitas, bahkan beberapa di antaranya telah berhasil ditayangkan di luar negeri alias go internasional.

Berikut adalah beberapa contohnya:

1. Kuku Rock You

“Kuku Rock You” adalah film animasi tiga dimensi yang diproduksi oleh Achmad Rofiq, seorang kreator asal Malang yang pernah menjabat sebagai Managig Director di DGM Animation Studio.

Film ini mampu bersaing dengan film animasi luar negeri seperti “Shaun the Sheep” dan “Upin Ipin”.

Kisahnya tentang sekelompok ayam kampung Indonesia yang bercita-cita menjadi penyanyi rock internasional.

Meskipun mereka memiliki keahlian di kandang, perjalanan mereka penuh dengan rintangan, terutama karena gangguan dari seorang kucing.

Meskipun demikian, mereka tetap berjuang untuk mencapai impian mereka.

Film ini berhasil menarik perhatian karena konsepnya yang unik, bahkan meskipun tidak melibatkan aktor atau aktris terkenal sebagai pengisi suara.

2. Candy Monster

READ  Film "The Wesley's Mysterious File", Kisah Misteri di Luar Angkasa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *